Kasi Humas Polsek Sedayu Sebagai Penceramah Di Masjid Alhikmah Surobayan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:27

Senin, 21 Mei 2018 pukul 19.30 wib, Kasi humas Polsek Sedayu Aiptu Suraya memberi ceramah kepada ratusan jamaah taraweh di Masjid Alhikmah Surobayan, Argomulyo Sedayu. Sebagai imam bapak Sudarman, pelaksanaan ibadah diawali solat Isak, ceramah dan solat tarweh ditutup witir dan salam.

Dalam ceramahnya, Kasi Humas Polsek Sedayu mengajak para jamaah agar jangan sampai meninggalkan sholat lima waktu dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam bulan suci ini.

Pada kesempatan tersebut Kasi Humas juga menyampaikan pesan-pesan kepada pengurus masjid, agar tidak mempertentangkan Agama meski berbeda keyakinan dan agar tidak terjebak kepada Aksi-aksi Radikalisme, karena kekuatan sebenarnya suatu Negara itu terletak kepada Rakyat termasuk juga para tokoh-tokoh agama dan Ulama.

Selain itu Kasi Humas juga menegaskan bahwa Negara dan kita semua tidak boleh kalah dengan mereka-mereka yang melakukan tindakan-tindakan yang di luar koridor hukum, main hakin sendiri.

“Hal itu tidak boleh kita biarkan dan harus secara bersama-sama kita lawan, sebab negara ini berdasarkan Hukum, jadi kalau ada hal-hal yang terjadi terkait dengan pelanggaran Hukum termasuk mungkin yang terjadi di Media Sosial maka harus kita lawan“ tegas Kasi Humas. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB