Keluarga Besar Polsek Sanden Jenguk Iptu (purn) Marijo di Rumah Sakit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:44

Keluarga besar Polsek Sanden kembali melaksanakan anjangsana dengan membesuk salah satu keluarga dari anggotanya yaitu Iptu (purn) Marijo di RSU. PKU Muhammadiyah Bantul, Selasa (22/05/2018) jam 10.00 WIB.

Rombongan anjangsana dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama para Kanit, Kasi dan perwakilan anggota dari seluruh fungsi. Iptu (purn) Marijo adalah suami dari Pengtu Zunaryanti anggota Banum Sium Polsek Sanden. Minggu sore (20/05/2018) mengalami sakit jantung dan opname di RSU PKU Muhammadiyah Bantul.

Anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan keluarga besar Polsek Sanden jika ada anggota maupun keluarganya yang sedang sakit. Giat ini sebagai wujud kebersamaan, kepedulian serta perhatian sebagai pimpinan dan anggota kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit.

“Kita ini adalah keluarga besar. Disinilah rasa kebersamaan, saling memiliki dan kekeluargaan terjalin dengan baik serta harmonis,” ujar Kapolsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek beserta rombongan mendoakan agar Iptu (purn) Marijo segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB