Lakalantas Di Jalan Jogja-Wates, Aning Murwani Patah Kaki

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:34

Aning Murwani (30), warga Padukuhan Tegowanu, Desa Kaliagung, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, mengalami patah kaki karena terlindas bus di Jalan Jogja-Wates, Padukuhan Klangon, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Senin (7/5/2018).

Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul Ipda Mulyanto kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki nopol AB 2940 YL melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian laju kendaraan tiba-tiba oleng hingga menyebabkan korban terjatuh di jalur berlawanan arah.

Di saat yang sama dari arah timur ke barat, melaju sebuah bus dengan nopol AB 7122 AC yang dikemudikan Seniman (53), warga Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih, Kabupatennya Kulon Progo. Karena kejadian begitu cepat, sopir bus tidak sempat menghindar hingga bus yang dikemudikan melindas korban pada bagian kaki.

Korban kemudian dilarikan ke RS PKU Gamping untuk mendapatkan tindakan medis. Penyebab korban oleng belum diketahui. Korban belum dimintai keterangan karena masih dalam perawatan medis,” ujar Ipda Mulyanto.

Kasus tersebut masih ditangani Unit Lantas Polsek Sedayu. Barang bukti dua kendaraan yakni bus dan sepeda motor diamankan di Mapolsek Sedayu guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk kerusakan dua alat bukti tersebut tidak parah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB