Lakalantas Tunggal Di Desa Selopamioro, Daten Wahyudi Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:48

Daten Wahyudi (42), warga Padukuhan Dagen, Pendowoharjo, Sewon, Bantul meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Jalan Setapak Padukuhan Gedungjati, Desa Selopamioro, Minggu (06/05/2018) sore.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul Ipda Mulyanto menjelaskan, kejadian nahas tersebut ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nopol AB 4158 DJ. Korban bermaksud menaiki tanjakan di jalan tikus di Padukuhan Gedungjati.

Petaka datang setelah korban tiba di tengah tanjakan jalan sempit tersebut. Diduga tak kuat menanjak, sepeda motor korban secara cepat meluncur ke bawah. Sementara korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya tersebut. Korban berhenti setelah terperosok ke dasar jurang.

"Korban didapati tertindih sepeda motornya, luka memar pada bagian wajah," ujarnya.

Mendapat informasi dari masyarakat adanya peristiwa tersebut, Unit Lantas Polsek Imogiri bersama Unit Laka Sat Reskrim Polres Bantul menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP, diduga korban yang memaksakan melewati jalur setapak tersebut, lantaran tak kuat menanjak sepeda motor meluncur ke bawah hingga terjatuh.

"Jenazah korban di bawa ke RS Panembahan Senopati. Untuk sepeda motor korban diamankan di Polres Bantul. Barang bukti tersebut rusak pada bagian bodi belakang penyok," tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB