Loka karya Mini Kesehatan Puskesmas Jetis 2

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:53

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono mewakili  Kapolsek Jetis menghadiri Lokakarya Mini antar Sektoral Puskesmas Jetis II di aula Puskesmas Jetis Patalan Jetis Bantul. Rabu, 10/5/2018.

Camat Jetis Ibu Dra Endang Rachmawati MM menyampaikan selamat atas terselanggaranya Lokakakrya mini Puskesamas Jetis II, ia berharap dengan Lokmin ini akan menjadi media bagi tamu undangan dan tokoh masyarakat  yang hadir dalam mensikapi bidang kesehatan dalam lingkungannya. Dan tentunya informasi terkait kesehatan di desa Patalan dan canden akan dipaparkan  oleh Ibu Dokter Puskesamas Jetis II.

Ibu Camat Jetis minta dukungan kepada segenap ibu tokoh masyarakat karena masih banyaknya kesehatan yang ditangani, seperti ganguan jiwa yang masih tinggi, ibu hamil resiko tinggi dan masih di temukan kematian bayi di dua desa diharapkan Loka karya mini ini , peserta yg hadir untuk bahu membahu mensikapi perkembangan kesehatan yg ada serta mengajak masyarakat lingkungan untuk aktif menjaga kesehatan, tegasnya.

Dalam kegiatan Lokmin Puskesamas Jetis II dihadiri Sejumlah Muspika Kecamatan Jetis, Perangkat Deaa, Ibu ibi pengerak kesehatan/Yandu. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB