Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Bulak Sawah Dusun Cepoko

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:03

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di bulak sawah Dusun Cepoko Desa Trirenggo Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul, Rabu (30/5/2018).

Informasi dihimpun, jasad wanita tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 05.30 WIB yang kemudian dilaporkan ke polisi. Petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP dengan police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Bantul, Kompol Paimun SH, mengatakan, mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi telungkup dan bersimbah darah. Saat ditemukan, mayat tersebut memakai celana jeans warna biru, kaos lengan pendek warna coklat kuning dan jaket warna merah, jilbab warna coklat, kaos kaki warna merah, sepatu warna krem, serta masih mengenakan perhiasan dan jam tangan.

“Umurnya diperkirakan sekitar 21 tahun,” kata Kompol Paimun.

Sementara itu, barang bukti yang diamankan petugas disekitar lokasi penemuan mayat antara lain sebuah potongan kayu dengan panjang kurang lebih 1,5 meter dalam keadaan patah ujungnya dan ada noda darah.

“Saat ini petugas kami sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini, sementara jasad wanita tersebut sudah dibawa ke rumah sakit,” tandasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB