Mbah Kismo Pawiro Ditemukan Meninggal Dunia Di Hutan Wanagama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:26

Mbah Kismo Pawiro (98) warga Banyusumurup Rt 01 desa Girirejo Imogiri di temukan meninggal dunia di hutan Wanagama dusun setempat, Senin,  28 Mei 2018  pukul  09.30 Wib.

Korban di temukan pertama kali oleh Mardi Sumanto (55) warga setempat, saat bermaksud hendak pergi untuk mencari rumput makan ternaknya,  akan tetapi sampai di perjalanan melihat korban mayat, setelah  dilihat mayat tersebur ternyata Mbah Kismo Pawiro tetangganya selanjutnya memberitahukan  keluarganya serta melapor ke Polsek Imigiri.

Menurut keterangan keluarganya korban terakhir kali terlihat pada hari minggu tanggal 27 mei 2018 sekira pukul 14.00 wib. Saat korban akan berangkat naik ke hutan sebenarnya anak cucunya sudah berkali kali melarangnya karena kondisi yang sudah tua, namun korban tidak mau di peringatkan.

Petugas Tim Inavis Polres Bantul dan Tim kesehatan Puskesmas I Imogiri yang dipimpin oleh dr Agung  Prakoso menyatakan korban diperkirakan meninggal diantara 15 s/d 24 jam di mungkinkan meninggal akibat benturan benda tumpul saat korban terjatuh, yang mana kondisi korban yang sudah renta serta lokasi TKP yang terjal. Pada tubuh korban  tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan lalu jenazah di serahkan kepada keluarga untuk prosesi pemakamanya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB