Palestina Hingga Saat Ini Masih Dijajah Israil

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:53

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH. bersama anggotanya mengikuti safari taroweh di Masjid Jendran Sudirman dusun Payaman Selatan desa Girirejo Kecamatan Imogiri Bantul. Minggu. 27 Mei 2018.

Kegiatan safari ini di selenggarakan oleh takmir masjid Jendral Sudirman bekerja sama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Pakestina

Sebelumnya Kapolsek Imogiri memberikan sambutan memperkenalkan diri dan berpesan agar warga Payaman Selatan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. serta dihimbau untuk tidak membakar petasan demi kekusukan dalam menjalankan ibadah dibulan romadhon ini.

Syekh Moh'd Mustofa Muhamnad dari Yordania mengatakan dalam ceramahnya yang dilaksanakan selesai sholat tarowih dengan menggunakan bahasa Arab dan diterjemahkan oleh personel Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina bahwa Negara Satu satunya yang belum merdeka adalan Negara Palestina sampai sekarang masih terjadi bunuh membunuh yang dilakukan oleh Ziones Israel.

Dalam kesempatan taraweh ini terkumpul dana untuk Palestina dan akan disalurkan ke Palestina untuk membantu anak anak dipengungsian serta perjuangan rakyat Palestina. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB