Pasca Teror Bom Gereja Di Surabaya, Polres Bantul Tingkatkan Patroli

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:26

Pasca tiga ledakan bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Surabaya pada Minggu (13/5/2018) pagi, polres Bantul langsung meningkatkan pengamanan di sejumlah gereja dan tempat ibadah lainya serta provit dan obvit di wilayah Bantul.

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sulistyaningsih mengatakan, Kami langsung meningkatkan patroli gabungan fungsi ke gereja-gereja di wilayah Bantul untuk melakukan pengecekan maupun pengamanan.

Kita juga imbau kepada jemaah di gereja untuk tidak takut dan selalu waspada. Polri senantiasa berusaha untuk mengamankan dan memberikan suasana yang kondusif bagi warga Bantul," kata Kasubbag Humas.

Hal Ini sesuai perintah Kapolda DIY melalui Kapolres Bantul yaitu selain meningkatkan pengamanan di gereja gereja juga meningkatkan pengamanan di Masjid atau tempat ibadah lainya serta provit dan obvit.

Serta melakukan koordinasi dengan Muspika, memperdayakan dan melibatkan potensi potensi keamanan serta potensi masyarakat lainya. Demi terciptanya situasi yang kondusif dan kenyamanan di Bantul pasca serangan teroris di Surabaya.

Dihimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan gerak gerik orang yang  mencurigakan ke polisi agar segera ditindak lanjuti. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB