Patroli Bersama Di Wilayah Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:43

Petugas gabungan Polsek Srandakan dan Koramil dipimpin oleh Kasihumas Aiptu Wahyu Wd melaksanakan Patroli di tempat tempat Ibadah dan tempat rawan wilayah Kecamatan Srandakan Kamis, 24 Mei 2018 dimulai pukul 22.30 Wib.

Patroli gabungan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah kecamatan Srandakan khususnya dalam bulan  suci ramadhan serta pasca teror Bom di Surabaya.

Patroli ini juga sebagai bentuk imbangan menjaga stabilitas wilayah dan mensikapi situasi Nasional yang saat ini sedang berkembang, dengan patroli gabungan ini, diharapkan masyarakat merasa nyaman menjalankan aktifitasnya.

Disela sela pelaksanaan patroli, petugas Patroli Gabungan Polsek dan Koramil Srandakan  berpesan kepada sejumlah pengurus Gereja dan warga yang disambangi untuk selalu waspada terutama pada serangan teroris selalu lakukan patroli, apabila melihat sesuatu yang janggal untuk menghubungi Polsek Srandakan.

Tim Patroli Gabungan sendiri telah melaksanakan patroli dibeberapa lokasi, seperti di gereja Kristen Jawa dan Santo Simon yang berlokasi di Dusun Guntur Geni desa Poncosari Srandakan kabupaten Bantul, Perkantoran dan tempat tempat obyek vital di wilayah Kecamatan Srandakan.

Kegiatan patroli gabungan Polsek Srandakan dan Koramil Srandakan berakhir pada hari Jum’at, 25 Mei 2018 hingga pukul 01.30 Wib. Situasi wilayah Kecamatan Srandakan pada umumnya aman dan Kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB