Patroli Gabungan Polri Koramil Di Wilayah Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:35

Polsek Pandak bersama Koramil melaksanakan patroli gabungan antisipasi gangguan keamanan di wilayah Pandak. Kamis (17/05/2018) jam 23.00 Wib.

Patroli gabungan dipimpin oleh KSPK III Aiptu Suparman melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan gangguan keamanan dan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan Pos kamling dan juga penjaga malam di sekolahan, perbankan, perkantoran dan tempat ibadah (Gereja).

Patroli gabungan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya anggota TNI POLRI ditengah-tengah masyarakat dan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Pandak.

KSPK III Aiptu Suparman juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, karena Kejahatan bisa terjadi kapan, dimana dan kepada siapa. Jangan sampai memberi kesempatan pelaku kejahatan akan beraksi.

KSPK juga berpesan kalau ada orang yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pandak dan juga masyarakat jangan takut terhadap isu-isu mengenai terorisme yang sedang marak di Indonesia ini. Kami TNI Polri akan selalu berusaha mejaga keamanan dan juga keselamatan negara indonesia ini khususnya warga masyarakat Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB