Pembinaan Peningkatan Kapasitas Anggota Sat Linmas Di Balai Desa Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:22

Panit Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna menghadiri kegiatan pembinaan peningkatan kapasitas anggota Sat Linmas dalam pengendalian keamanan dan kenyamanan sat linmas se-Kecamatan Kasihan di Aula Balai Desa Tamantirto Kasihan Bantul, Senin (14/5/2018) siang.

Pembinaan tersebut diselenggarakan pemerintah Kabupaten Bantul kerja sama dengan kecamatan kasihan dihadiri Panit Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna, Sat Pol PP Kabupaten Bantul, Kasi Trantib Kecamatan Kasihan Drs. Petrus Santoso, Kasipem Desa Tamantirto bapak Marsudi, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH dan Sat Linmas Se-Kecamatan Kasihan.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberdayakan segenap potensi masyarakat dan Satuan Linmas di Kecamatan Se-Kabupaten Bantul dalam rangka menyukseskan Pilurdes serentak dan pemilu 2019.

Narasumber dari Sat Pol PP  Kabupaten Bantul, Panit Binmas dan Kasi Trantib Kecamatan dengan topik yang diangkat siskamling, pengamanan swakarsa, pertahanan ideologi bangsa dan gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan yang diampu Sat pol pp Bantul  diharapkan dapat memberdayakan segenap potensi masyarakat dalam rangka menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang dalam masyarakat dan bangsa akhir-akhir ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB