Pengajian ASN TNI Polri dan perangkat Desa Se Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:22

Kapolsek Jetis AKP S Parmin mengahadiri pengajian rutin bersama ASN,TNI,  POLRI dan Para Pamong Desa se Kecamatan Jetis Bantul. Kamis, 31 Mei 2018 Pukul 08.00 Wib.

Camat Jetis Dra. Endang Rahmawati, MM menyampaikan pengajian hari ini merupakan putaran ke 3 di bulan ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Jetis bersama TNI/Polri.

Kegiatan ini nanti akan kita lanjutkan dengan safari tarawih di dusun Gaten, bahwa Infak yang di peroleh di pengajian kali ini akan kita bawa dan akan ditambah dengan Infak pengajian Selasa Kliwon yang kita laksanakan di masjid An-nur Komplek Kecamatan Jetis, jelasnya.

Besuk pagi hari Jum'at tanggal 1 Juni 2018 pukul 07.30 wib kita akan melaksanakan upacara kelahiran Pancasila di halaman Kantor Kecamatan Jetis, silahkan yang sudah mendapat undangan untuk bisa datang untuk melaksanakan upacara, tegas Bu Camat.

Dalam tauziahnya, KH. Hasan As'ari dari Segoroyoso Pleret menyampaikan siapa yang datang ke majles taklim apalagi di bulan ramadhan maka setiap langkah akan di hitung.

Bulan Ramadhan sudah berjalan separuh sehingga kita harus gunakan dengan sebaik baiknya. Semoga bulan ramadhan kali ini bisa memberikan kita bekas, paling tidak kita menjadi orang yang sabar, jujur, disiplin, bisa hidup sederhana serta menjadi orang yang lebih ikhlas. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:22

0 komentar:

CB