Pengajian Muspika Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:17

Bertempat di kantor Kecamatan Kretek telah dilaksanakan pengajian dalam rangka menyambut bulan ramadhan, Jumat (11/5/2018) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kemas Suroto SE mewakili Camat Kretek, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, seluruh Bhabinkamtibmas, Instansi terkait, lurah dan pamong desa se Kecamatan Kretek.

H. Supriyono M.Si dalam tauziahnya menyampaikan bahwa dalam rangka memasuki bulan ramadhan kita jangan mendewakan kenikmatan dunia karena kehidupan di dunia hanya bersifat sementara.Dalam kehidupan sehari-hari kita di anjurkan untuk berperilaku andhap ashor.

Adapun tiga hal yang membuat manusia menjadi hancur antara lain Manusia yang selalu mengumbar nafsu Aluamah, amarah dan Sufiah, Manusia yang mempunyai sifat sombong serta manusia yang memiliki sifat tercela kepada sesama, jelasnya.

Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto dalam kesempatannya menitipkan pesan kamtibmas untuk menyampaikan kepada tetangga dan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungannya, belajar dari tahun sebelumnya bahwa setiap menjelang bulan puasa gangguan kamtibmas akan meningkat, utamanya pencurian, untuk itu wajib meningkatkan ronda kampung, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB