Pengajian Romadhon ASN TNI Polri Di Balai Desa Patalan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:54

Kapolsek Jetis AKP S Parmin beserta anggotanya serta Muspika Kecamatan Jetis, ASN dan TNI polri serta Perangkat Desa se Kecamatan Jetis melaksanakan pengajian di balai Desa Patalan Jetis Bantul Jumat, 25 Mei 2018.

Pengajian Romadhon  Jumat pagi bersama ASN TNI / POLRI dan Perangkat Desa Se Kecamatan Jetis Bantul. Menghadirkan Pembicara Ust Drs Yuliyanto,Sag.

Camat Jetis Ibu Endang Rahmawati, MM saat membuka Kegiatan menyampaikan sambutan" pengajaian ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan sarana tolabul ilmi yaitu mencari ilmu sebagai siraman rohani.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini sudah kali ke dua kita laksanakan safari pengajian di setiap  Desa sekecamatan Jetis selama bulan ramadhan ini. Dan akan kita lanjutkan dengan kegiatan safari tarawih pada malam harinya dengan bekal infak yang kita dapatkan pada pengajian pagi hari ini.

Dengan safari tarawih akan menjadi sarana silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat sehingga akan tercipta persatuan dan kesatuan antara pemerintah dan warga masyarakat di kecamatan jetis" tegasnya.

Ustadz Drs Yulianto Sag selaku pembicara dari KUA kecamatan Jetis menjelaskan  bekal manusia setelah mati ada 3 hal antara lain Ilmu yang manfaat  karena dengan ilmu akan di muliakan dan di tentramkan hatinya  oleh Allah Swt, hingga alam akhirat  nanti.

Iman, karena segala  sesuatu hanya milik Allah Swt dan hanya  Allah swt yang   mempunyai kuasa atas segala makhluk di alam semesta termasuk menghidupkan kembali makhluk yang telah mati.

Amal sholeh, karena setiap  amal sholeh akan mendapat pahala dari Allah Swt yang  akan kita petik di  akhirat nanti, salah satunya adalah melakukan perbuatan yang baik dan menghindari  perbuatan yang merugikan orang lain, Jelasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB