Pengajian Rutin ASN TNI Polri Di Masjid Annur Kecamatan Jetis Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:33

Selasa,15 Mei 2018 pukul 07.30 wib pesonil Polsek Jetis menghadiri pengajian rutin ASN TNI POLRI Kecamatan Jetis di Masjid Annur Kecamatan Jetis Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Camat Jetis Ibu Endang Rahmawati MM menyampaikan ucapan selamat menjalan ibadah  puasa bagi seluruh ASN di kecamatan Jetis yang insya Allah akan segera dilaksanakan beberapa hari lagi.

Bahwa Kecamatan Jetis selama bulan puasa telah mempunyai program yaitu pengajian setiap hari Jumat pagi yang akan kita laksanakan secara bergilir di setiap desa di kecamatan Jetis dan juga perolehan infak pada pengajian tersebut akan kita sumbangkan pada acara safari tarawih  malam harinya.

Perlu kita sampaikan bahwa perolehan zakat infak shodakoh dari intansi se kecamatan Jetis yang telah di kompulir melalui UPZ telah di setorkan ke Baznas kab bantul namun akan kita minta kembali untuk kita salurkan kepada saudara kita yang membutuhkan di kecamatan Jetis.

Taysiyah ust Yulianto dari KUA jetis yang intinya bahwa mengaji adalah hal yang wajib bagi umat islam, karena mengaji adalah menuntut ilmu yang akan kita petik hasilnya di akhirat nanti.

Dalam kesempatan tersebut Ust Yulianto juga menyampaikan bahwa beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan ramadhan, hal hal yang perlu kita tekankan pada saat puasa nanti yaitu menahan hawa nafsu, salah satunya adalah Menahan keinginan makan dan minum juga yang paling penting adalah menahan hawa nafsu duniawi diantaranya menahan lisan dan ucapan, semoga dengan hal tersebut ibadah puasa kita di tahun ini akan di terima Allah Swt. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB