Pengamanan Final Samodrayasa CUP II 2018 Di Lapangan Segoroyoso Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:24

Anggota Polsek Pleret termasuk Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono melaksanakan pengamanan pertandingan final sepakbola Samodrayasa Cup II 2018 yang digelar di Lapangan Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Minggu (6/5/2018) sore.

Pada pertandingan final tersebut mempertemukan PS Abiyoso Sleman melawan Pors Old Star. Meskipun para pemain dari kedua kesebelasan tergolong veteran atau KU 40, namun masih mampu menunjukan kualitasnya.

Kedua kesebelasan menampilkan permainan saling menyerang dan juga banyak peluang yang tercipta. Hingga akhirnya pertandingan yang dipimpin wasit Umbul W itu, berhasil dimenangkan PS Abiyoso Sleman dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan tersebut, PS Abiyoso Sleman keluar sebagai Juara I dan berhak menerima Trofi Juara serta uang pembinaan. Sementara itu Pors Old Star harus puas menjadi runner up.

Penyerahan trofi dan uang pembinaan untuk Juara I diserahkan oleh Lurah Desa Segoroyoso Bapak Miyadiana. Sementara itu untuk Juara II diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:24

0 komentar:

CB