Pengamanan Kelulusan SMA Wilayah Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:02

Kamis, 03 Mei 2018 mulai pukul 08.00 - 12.00 wib di wilayah kecamatan Banguntapan dilaksanakan serentak pengumuman kelulusan SMA.

Demi menjaga keamanan dan mengantisipasi adanya konvoi kelulusan siswa, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH perintahkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas yang wilayah binaannya ada sekolah menengah atas untuk laksanakan pengamanan dan koordinasi dengan pihak sekolah. Tidak lupa agar menyanpaiakan himbauan kepada pihak sekolah untuk melarang siswanya merayakan kelulusan dengan aksi corat coret maupun konvoi di jalan, untuk mencegah kerawanan tawuran antar pelajar maupaun rawan laka lantas.

Guna antsisipasi kerawanan tersebut, Untuk wilayah Banguntapan pengumuman kelulusan dengan mengundang siswa dan orang tuanya dengan berbusana adat tradisional sebagai upaya untuk mencegah aksi corat-coret maupun konvoi dijalanan. Kita jalin kerjasama dengan para orang tua siswa untuk mendampingi putra/putrinya dalam pengumuman. dan setelah selesai langsung diajak pulang, sehingga peluang untuk konvoi di jalan dapat dicegah.

Tidak lupa kapolsek juga perintahkan anggotanya untuk menyisir wialayah antisipasi jika ada kumpul-kumpul pelajar segera untuk dibubarkan guna mencegah dan antisipasi konvoi maupun tawuran yang mengganggu kamtibmas. Dari hasil pantauan petugas dinyatakan untuk wilayah Banguntapan nihil konvoi dan aman kondusif.

Berikut hasil kelulusan SMA di Banguntapan :
1. SMA 1 Banguntapan jumalh sisiwa
2. SMA II Banguntapan jumlah siswa 226 siswa terdiri IPA 116, IPS 110 lulus 100 %.
3. SMA UII Banguntapan jumlah 41 siswa IPA 21, IPS 20 lulus 100 %.
4. SMK kesehatan amanah husada siswa 73, jurusan farmasi 17 siswa dan perawat 56 siswa. lulus 100 %.
5. SMU Bopkri Banguntapan jumlah 26 siswa ipa 10 ips 16. lulus 100 %. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB