Pengamanan Misa di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:22

Polsek dan Koramil 18/Pajangan mengamankan Misa Kerahiman Patung Wajah Kerahiman Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan Jumat Ke IV di Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat malam (25/5/2018).

Pengamanan langsung dipimpin Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP dan Danramil Pajangan Kapten Inf. Purwanto serta dibantu relawan gereja.

Khutbah disampaikan  oleh Romo Agustinus Toto Supriyanto, Pr dari Wilayah Maria Asumta Lingkungan Gregorius Melikan Bantul. Dalam khutbahnya dengan tema " Bunda Maria Diciptakan Tiada Bernoda Turut Melakukan Karya Kerahiman Allah" . Beliau menjelaskan mari kita mulai pendidikan dalam keluarga , anak anak kita didik dengan baik , istri kita beri contoh yang baik baik, sehingga akan terbina keluarga yang penuh dengan cinta kasih sayang dalam cinta Tuhan. Jikalau kita dalam keluarga tertanam perilaku kasih dan cinta niscaya Tuhan akan mengasihi keluarga kita .

Acara diikuti oleh umat dari berbagai wilayah Bantul DIY karena ini adalah Jumat yang keempat dan ini dilaksanakan rutin setiap bulan . Jumlah Jemaat yang hadir lebih kurang 300 umat. Acara selesai jam 21.00 wib berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:22

0 komentar:

CB