Pengamanan Pembukaan Pundong Expo 2018 Dan Peresmian Gedung Kios Pisew Oleh Wakil Bupati Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:57

Rabu, 09 Mei 2018 Pukul 09.00 Wib di Rumah Produksi Miedes SRILOKA Dusun Tulung Srihardono, Pundong Bantul telah berlangsung Pundong Exspo 2018.

Acara ini sekaligus Peresmian Gedung kios Pisew, sedangkan pelaksanaan giatnya yakni Festival Makanan Miedes, Jalan Sehat, Pameran Teknologi Pertanian dan produk produk olahan hasil pertanian serta launching "Layanan antar KTP sampai rumah, sedangkan pelaksanaan giatnya pada hari Rabu sampai dengan Jum' at tanggal 9 s/ 11 Mei 2018.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Bantul Drs H Suharsono, Camat Pundong Ibu Sri Umayati SH beserta pamong, Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH, MH, Danramil Pundong Kapten Inf Sugino, Sekcam Pundong Iskhal Khumaidi, Lurah Desa se Kecamatan Pundong beserta pamong, Pegiat rumah produksi makanan khas Pundong dan para tamu undangan lainnya lebih kurang 700 orang.

                                        
Sambutan wakil Bupati Bantul menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada saat ini kita bisa hadir dlm acara ini, atas nama pemerintah kabupaten bantul kami menyambut baik acara ini dalam rangka menggali potensi dikecamatan Pundong.

Berbagai macam inovasi terus kita pacu sehingga mulai tampak dalam memperbaiki pelayanan masyarakat, seperti sekarang ini dikecamatan pundong telah melakukan inovasi antar KTP sampai rumah, ini satu2nya dikabupaten bantul.

Saya sangat berharap inovasi kecamatan pundong ini agar bisa didoplikasi di 17 kecamatan sebantul sehingga tampak lebih produktif dalam melakukan  pelayanan kepada masyarakat. Dinas dukcapil bantul juga telah meluncurkan inovasi cetak KTP tanpa antri. Pengurusan-pengurusan dokumen dikabupaten bantul akan kami tingkatkan terus, apabila masih ada keterlambatan itu karena adanya gangguan teknis.

Pemerintah kabupaten  juga mendorong inovasi dibidang pertanian, seperti inovasi pengering gabah yg tidak menggunakan bahan bakar namun dengan pengaturan udara. Tekhnologi tepat guna ini juga menjadi prioritas kabupaten bantul sehingga tidak membutuhkan biaya yg tinggi. Secara khusus kami menyambut baik dengan inovasi pengerajin miedes dipundong yang merupakan makanan khas pundong, semoga miedes pundong dengan inovasi-inovasinya dapat go internasiaonal.

Dari awal hingga berakhirnya giat berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB