Pengamanan Pengajian Di Ponpes Miftahul Huda Patalan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:18

Kamis,3 mei 2018 Bhabinkamtibmas Patalan Brigadir Fajar PH menghadiri Pengajian dalam rangka Khotmil Quran di Pondok pesantren Miftachul Huda dusun Tanjung Karang, Patalan, Jetis, Bantul.

Pengajian diawali dengan sambutan  dari Pimpinan Pondok pesantren Miftakhul Huda Kyai Nasir Wibowo dan pemerintah desa yang diwakili Bapak Dukuh Tanjung karang Bapak Tohani.

Dalam ceramahnya, Kyai Haji Shirotjan mengajak kepada orangtua untuk membimbing anak anaknya untuk belajar mengaji dan membaca Al quran. Dengan harapan anak anak  kelak tumbuh menjadi anak yang sholeh/sholehah, ahli ibadah, hafidz Quran dan menjadikan Al quran dan ajaran agama sebagai pegangan dan pedoman hidup sehari hari sehingga jangan sampai kita menyesal di kemudian hari.

Menghadapi bulan Ramadan hendaknya kita mempersiapkan diri untuk memperbaiki diri menjadi muslim yang taat, memperbanyak ibadah baik yang wajib maupun yang disunnahkan sebagai ladang amal bagi kita. Sehingga kelak kita meninggal dengan husnul khotimah. Selain itu kita  harus selalu beristighfar baik dikala susah maupun senang, dikarenakan semua cobaan datangnya dari ALLAH  SWT.

Giat pengajian dihadiri kurang lebih 400 jamaah berakhir dalam keadaan aman tertib  pengmanan dari Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB