Pengamanan Pengajian Tablig Akbar Laskar FJI Di Padokan Lor

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:06

Anggota Polsek Kasihan melaksanakan  Pengamanan Tablig Akbar di Jl. Bibis, Padokan Lor Rt 02, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis ( 3/5/2018) pukul 20.00 Wib. Kegiatan ini dalam rangka menjalin Semangat Ukhuwah Islamiah Keluarga Besar Front Jihad Islam ( FJI) dan Polri Sukseskan Pileg dan Pil Pres Tahun 2019.

Kegiatan Pengajian Tablig Akbar ini diselenggarakan oleh Ketua Umum Front Jihad Islam  H. Wahyu Abdullah, SH sebagai pembicara Ustadz H. Umar Said  dari Jogja dan Ustadz PMJ Kang  Puji Hartono dengan mengambil Tema Ukhuwah Islamiyah untuk menghadapi tahun Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia diikuti jamaah sekira 300 orang.

Pengajian Tablig Akbar tersebut dihadiri oleh Kasubdit Bin Satpam Polda DIY AKBP Ahmad Hanafi, S.Ag,  Waka Polres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto, SH. SIK,  Kapolsek Kasihan Kompol Supardi,  Kasat Intelkam Polres Bantul Bayu Dewasto, SH. SIK,  Ps.Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko,  Para Pemuda Pancasila dan Jamaah  FJI dan undangan.

Dalam sambutanya AKBP Ahmad Hanafi menyampaikan pesan kamtibmas memberikan pemahaman kepada seluruh elemen masyarakat tentang moralitas, serta ketaatan terhadap hukum sangat diperlukan karena Yogyakarta adalah merupakan suatu Miniator Negara Kesatuan Republik Indonesia  Negara Kesatuan RI.

"Terkait dengan pemilu 2019  kami juga berharap peran tokoh agama dapat memberikan pemahaman kepada seluruh masyakat untuk bersikap dewasa dalam mengimplementasikan pesta demokrasi tersebut, supaya berjalan damai dan sejuk yang pada hakekatnya adalah terwujudnya kamtibmas kondusif," katanya

Kegiatan pengajian tablig akbar keluarga besar FJI  selesai pukul 22.00 wib, dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB