Pengamanan Pengumuman Hasil UNBK Dan Serah Terima Siswa Kelas IX SMPN I Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:28

Pada hari Senin 28 Mei 2018 Pagi personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan kelulusan dibeberapa sekolah menengah pertama.

Diantaranya bertempat di Gedung serbaguna Balai Desa Donotirto telah dilaksanakan pengumuman hasil UNBK dan Serah terima siswa kelas IX SMPN 1Kretek.

Hadir dalam acara ini Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kretek Isbandana Mpd beserta guru dan staf, Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek, Lurah Donotirto Jurahimi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamto, Dewan Komite Sekolah, Wali murid dan siswa kelas IX.

Acara pengumuman hasil UNBK dan penyerahan kembali siswa kelas IX kepala wali murid ini oleh panitia penyelenggara dikemas dengan menggunakan pakaian adat jawa dan dinyatakan lulus 100 %.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menekankan kepada seluru anggota agar melaksanakan pengamanan kegiatan ini agar tetap dalam situasi yang kondusif nihil konvoi.

Lebih lanjut kepada anggota yang mewakili, dalam kesempatannya agar menekankan kepada seluruh siswa untuk tidak melakukan konvoi, disamping mengganggu kenyamanan juga belum cukup umur mengendarai sepeda motor,dan hal yang lebih penting lagi ini bukan akhir dari masa belajar,semua ini demi kebaikan para siswa dalam meneruskan belajarnya kejenjang yang lebih tinggi, pungkasnya.

Adapun wilayah Kecamatan Kretek terdapat 3(tiga) Sekolah Menengah Pertama,diantaranya SMPN I Kretek, SMPN 2 Kretek dan SMP Muhammadiyah Kretek, yang kesemuanya dinyatakan lulus 100%.

Selama berlangsungnya kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB