Pengamanan Penyerahan Kembali Taruna Taruni SMKN 1 Sanden Kepada Orang Tua

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:30

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden AiptuTaryadi mewakili Kapolsek Sanden menghadiri giat Penyerahan Kembali Taruna Taruni SMK Negeri 1 Sanden Kelas XII kepada orang tua / wali murid masing - masing. Kegiatan dilaksanakan di Aula sekolah setempat, Senin pagi (07/05/2018) mulai jam 08.00 WIB.

Penyerahan kembali Taruna Taruni SMK Negeri 1 Sanden Kelas XII kepada orang tua ini dihadiri Kepala Sekolah SMKN 1 Sanden Drs. Slamet Raharja, M.Pd, Ketua Komite SMK N 1 Sanden Ir Widyantoro Sasongko, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi mewakili Kapolsek Sanden, Serma Suharyana dari Posal Samas, Guru dan Karyawan, Orang tua / Wali murid serta Taruna dan Taruni SMKN 1 Sanden berjumlah 179 orang.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sanden Drs. Slamet Raharja, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, atas nama sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dan selamat datang di SMK N 1 Sanden.

"Selamat atas kelulusannya kepada Taruna Taruni  berjumlah 179 yang dinyatakan lulus. Kelulusan ini merupakan langkah awal untuk menempuh cita cita yang diinginkan," kata Drs. Slamet Raharjo, M.Pd.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMKN 1 Sanden memohon dukungan pengembangan pendidikan yang telah berjalan di SMK N1 Sanden. Disamping itu, sebentar lagi SMK N 1 Sanden tengah mempersiapkan penerimaan peserta didik baru, mohon kepada wali murid mendukung informasi agar menyebarluaskan dan mengajak calon anak didik baru yang akan bersekolah ke tingkat SLTA dapat masuk ke SMK N 1 Sanden, ujarnya.

Kita kembalikan bimbingan anak - anak yang sudah selesai menimba ilmu di SMK N 1 Sanden kepada orang tua masing - masing namun dari pihak sekolah tetap membuka pintu untuk mendukung kesuksesan anak didik yang telah lulus, pungkas Kepala Sekokah SMKN 1 Sanden.

Acara dilanjutkan pemberian prestasi terbaik kepada taruna atas nama Calvin Anggarestian dengan nilai 289,50.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengucap janji korps taruna dan pemberian Samir kepada seluruh Taruna dan Taruni dan diakhir dengan doa bersama. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB