Pengamanan Pertandingan PSIM Yogyakarta Vs PSMP Mojokerto Di SSA Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:00

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, SIK, MH didampingi AKBP Karwanto  memimpin langsung pengamanan pertandingan sepakbola Liga 2 antara kesebelasan PSIM Yogyakarta Vs PSMP Mojokerto di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul. Selasa, 01/05/2018. Pengamanan melibatkan personil dari Jajaran Polda DIY, Polres Bantul, TNI dan instansi samping.

Dalam pertandingan kandang pertama ini PSIM Yogyakarta asuhan pelatih Bona Elisa Simanjuntak  pada babak pertama langsung menggempur barisan pertahanan PSMP Mojokerto yang di galang Indra Setiawan (11), Namun gempuran para pemain PSIM yang di komandoi Hendika Arga Permana (8) tidak mampu menjebol gawang PSMP Mojokerto yang di jaga kiper Putut Wijiarto (25).

Awal babak kedua kedua tim saling berbalas serangan, pertandingan yang keras pada menit ke 77 kapten tim PSMP Mojokerto Indra setiawan (11)  melakukan tekel keras sehingga mendapatkan kartu merah namun unggul jumlah pemain tidak dapat di manfaatkan para pemain PSIM Yogyakarta, sampai pertandingan berakhir skor sama kuat 0-0. (Humas Polsek Jetis) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:00

0 komentar:

CB