Pengamanan Temu Kangen Sedulur Owner King's Di Pantai Cemoro Sewu Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:29

Panit Reskrim Polsek Kretek Iptu Jumadi SH memimpin pengamanan kegiatan masyarakat temu kangen sedulur owner King's Yogyakarta di Cemara Sewu dusun Grogol VII Parangtritis Kretek Bantul. Minggu (6/5/2018) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sedulur Owner King's (SONKI) Yogyakarta yang merupakan komunitas sepeda motor King dengan ketua Erik dalam rangka ulang tahunnya yang kedua bertemakan " Saudara Mesti Tidak Satu Narkoba ".

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalankan konstitusi organisasi King Rider's Club sesuai dengan anggaran dasar aturan rumah tangga, untuk tetap mempertahankan eksistensi dan keberadaan King's, sebagai sarana konsolidasi antara anggota King Rider's Yogyakarta.

Untuk lebih menyemarakan acara ini panitia menyuguhkan hiburan Orgen Tunggal yang disaksikan olih anggota komunitas King Riders Yogyakarta dan ratusan pengunjung pantai cemara sewu.

Seluruh rangkaian acara berakhir pada jam 13.30 Wib dalam keadaan aman kondusif dengan pengaman olih personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB