Pengamanan Wisuda Dan Pengumuman Kelulusan Siswa SMA 1 Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:15

SMA 1 Bambanglipuro menggelar acara wisuda dan Pengumuman kelulusan siswa kelas XII tahun 2017/2018 di Gedung Serbaguna SMA 1Bambanglipuro.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Iptu Paini, Kasi Kesra Kecamatan Bambanglipuro Saryana, Kepala Sekolah diwakili oleh Bapak Sukardi, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Babinsa Mulyodadi Serda Dwi Jarotun, Para Wali siswa Serta wisudawan dan wisudawati.

Kepala sekolah SMA 1 Bambanglipuro yang diwakili bapak Sukardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah bersedia hadir untuk meluangkan waktunya menghadiri kegiatan ini." Tahun ini siswa - siswi SMA 1 Bambanglipiro lulus 100 % yaitu  sebanyak 181 siswa  yang terbagi atas dua jurusan yaitu IPA dan IPS," kata Bapak Sukardi.

Adapun Wisuda tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya yakni dengan mengundang orang tua/ wali murid menghadiri acara wisuda kelulusan putra - putrinya.

Hal ini dilakukan oleh pihak sekolah guna menghindari kegiatan perayaan kelulusan yang condong ke arah negatif seperti Corat coret baju seragam sekolah, aksi Konvoi di jalan raya maupun aksi - aksi lainnya sebagai luapan kegembiraan kelulusan yang kurang bermanfaat.

Selain menempatkan anggotanya di sekolah, Polsek Bambanglipuro juga melaksanakan patroli guna antisipasi aksi konvoi di jalan raya sehingga situasi wilayah Bambanglipuro aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB