Pengumuman Hasil UNBK Dan Wisuda Siswa SMPN 1 Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kanit Binmas Polsek Pundong Ipda Sugito mewakili kapolsek menghadiri pengumuman hasil UNBK dan wisuda siswa kelas IX SMPN 1 Pundong tahun pelajaran 2017/2018 di Gedung serbaguna Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Difabilitas ( BRTPD ) Dusun Piring  Srihardono Pundong, Senin 28 Mei 2018 Pukul 08.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Kepala SMPN 1 Pundong beserta guru dan staf, muspika Pundong, Dewan Komite Sekolah, Wali murid siswa kelas IX tahun ajaran 2017 / 2018 beserta siswa kelas IX.

Acara pengumuman hasil UNBK dan wisuda siswa kelas IX  dikemas dengan menggunakan pakaian adat. Dari 208 siswa SMPN 1 Pundong yang mengikuti UNBK pada tahun ajaran 2017/2018 dinyatakan lulus 100 %.

Dalam sambutanya kepala SMPN 1 Pundong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wali murid dan tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini.

Mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil dan dinyatakan lulus dalam mengikuti UNBK. Pada kesempatan ini pula kami berharap, semoga setelah lulus dari SMPN 1 Pundong seluruh siswa dapat melanjutkan ke sekolah menengah atas sesuai dengan yang dicita-citakan oleh siswa semua. Kami juga berharap kedepannya seluruh siswa mudah-mudahan lebih sukses dalam menuntut ilmu di sekolah menengah atas nantinya.

Dari awal sampai berakhirnya acara berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Pundong.  (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB