Perbanyaklah Bersyukur Jangan Kufur

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:25

Bertempat di kantor desa Tirtohargo Kretek telah dilaksanakan pengajian siraman rohani bulan ramadhan sebagai penganti kegiatan hari Jum'at diluar bulan puasa yang diantaranya SKJ dan PSN. Jumat (18/5/2018) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Kepala UPTPPD In Subaryadi S.pd, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Kepala Puskesmas dr Yuni Astuti, personil Polsek Kretek,lurah dan pamong desa se Kecamatan Kretek, instansi terkait serta kepala sekolah se Kecamatan Kretek.

Drs H Syaebani dalam tauziahnya menyampaikan bahwa manusia hidup harus mempunyai prinsif yaitu memanusiakan manusia.

Dalam bulan puasa ini kita harus sadar, mari kita mengislamkan orang islam, setan tidak bisa menggoda orang yang senantiasa iklas, untuk itu dalam bulan puasa ini kita harus banyak bersyukur dan hanya berharap ridzo Alloh.

Kebiasaan Nabi Muhammad harus kita ikuti yang diantaranya senantiasa bersyukur, banyak istifar. Firman Alloh mengatakan barang siapa mau bersyukur maka akan ditambah nikmatmu, dan siapa yang kufur maka akan dilaknat, pungkasnya.

Sedangkan Panit Sabhara Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek dalam kesempatannya mengajak masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungannya, belajar dari tahun sebelumnya bahwa setiap bulan puasa gangguan kamtibmas akan meningkat, utamanya pencurian, untuk itu wajib meningkatkan ronda kampung.

Lebih lanjut Iptu Paidi berpesan, karena sudah bulan puasa untuk itu sebelum berangkat terawih pastikan pintu, cendela serta kompor sudah dalam keadaan aman, serta diharap pesan ini agar disampaikan kepada tetangga, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB