Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Piyungan Sambangi Toga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek piyungan kompol Ispurwanta di dampingi kanit lantas AKP Suyanto dan piket fungsi silaturohin ke pondok pesantren Al Mubtaz Munggur Srimartani Piyungan Bantul. Sabtu, 19 Mei 2018 siang.

Dalam silahturohmi tersebut Kapolsek Bantul bertemu langsung dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Mubtaz. Kegiatan silaturahmi ini untuk menyampaikan himbauan kamtibmas berkaitan dengan maraknya serangan Bom yang dilakukan oleh sekelompok orang di beberapa wilayah Indonesia. Selain dengan ulama, kapolsek juga mendatangi para tokoh kristen yang ada di wilayah Piyungan.

"Silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama terus kita lakukan, selain untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat juga untuk menciptakan rasa aman.

Meski teror terhadap pemuka agama belum merambah ke wilayah hukum Posek Piyungan, namun kami tak ingin kecolongan. Seluruh jajaran Posek Piyungan dikerahkan untuk patroli dan selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh agama.

Dalam silaturahmi itu, polisi mengimbau para ulama dan warga agar tak khawatir dengan teror bom yang sudah terjadi di beberapa daerah. Mereka juga diminta segera melapor jika menemukan orang mencurigakan di sekitar masjid. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB