Peresmian Masjid Al Furqon Bungkus Parangtritis Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:15

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri peresmian masjid Al Furqon didusun Bungkus, Parangtritis, Kretek. Sabtu (5/5/2018) pukul 13.00 wib.

Peresmian masjid Al Furqon tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Asek III Drs H Totok Sudarto Mpd, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag,Danramil Kapten Inf.Wardani, Lurah Parangtritis Topo, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso dan ratusan jamaah.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs.H.Suharsono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dusun Bungkus yang dengan kesadaran tinggi bergotong royong mewujudkan tempat ibadah yang sangat megah ini.

Semoga dengan adanya Masjid yang megah ini warga masyarakat lebih meningkatkan ibadahnya sehingga dapat mempertebal iman dan taqwa kepada Alloh, pungkasnya.

Selesai memberikan sambutannya Bupati Bantul Drs H Suharsono Berkenan menandatangani prasasti.

Sedangkan Ustadz Drs H Totok Sudarto Mpd dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa Al Furqon itu artinya pembeda, siapapun yang mau mendirikan rumah Alloh dan bersimpuh dihadapanNya pasti akan mendapat pertolongan baik didunia maupun diakherat.

Untuk itu diharap kedepan masyarakat dusun Bungkus dengan berdirinya Masjid yang megah ini ada perbedaan dalam ibadah, yang dulunya kurang aktif sholat berjamaah dimasjid ini sekarang harus lebih aktif, sesuai dengan nama masjid ini " Al Furgon "/ bisa membedakan.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:15

0 komentar:

CB