Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Pleret Di Lokasi Wisata Taman Pelangi Bembem

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:55

Pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Pleret merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan setiap bulannya di Mapolsek Pleret. Namun acara pertemuan kali ini berbeda dari biasanya, yakni dilaksanakan di lokasi wisata Taman Pelangi Bembem, Trimulyo, Jetis, Bantul pada Sabtu (5/5/2018) sore.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Titik Sumanto serta melibatkan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pleret dengan mengikutsertakan keluarga masing-masing.

Dalam arahanya Kapolsek Pleret menyampaikan agar Bhayangkari harus bisa memahami tugas suami, berilah motivasi untuk melayani masyarakat dengan baik. Dan diharapkan Bhayangkari Ranting Pleret harus tetap solid memupuk kebersamaan.

"Selain pertemuan rutin bulanan Bhayangkari,  acara ini juga sebagai ajang silaturahmi keluarga sekaligus untuk rekreasi dan refresing bagi anggota beserta keluarga setelah disibukkan tugas rutinitas sehari-hari", ucap Kapolsek Pleret.

Acara berjalan lancar dan diakhiri dengan ramah-tamah serta makan bersama di tempat wisata tersebut. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB