Polres Bantul Siap Amankan Tempat-Tempat Ibadah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:36

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK Mh mengikuti kegiatan pembinaan binrohtal guna meningkatkan religiusitas dan pembangunan peradaban kasih, ASN, TNI/Polri, DPRD, BUMN, BUMD, Perbankan dan Karyawan Kabupaten Bantul, bertempat di Gereja St. Yakobus Klodran Bantul, Jumat (18/5/2019) pukul 07.30 s/d 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kabag Administrasi Kabupaten Bantul drh. St. Sri Budaya, Camat Bambanglipuro Yulius Suharto, ASN, TNI/Polri, DPRD, BUMN, BUMD, Perbankan dan Karyawan Kabupaten Bantul.

Pembinaan binrohtal oleh Pendeta Kristina Renaningsih, STh dari GBI Miracle Service Yogyakarta dengan tema Menjadi Pribadi Yang Berkelimpahan.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam sambutannya mengatakan bahwa personel Polres Bantul dan Polsek jajaran siap untuk mengamankan tempat-tempat ibadah baik masjid maupun gereja, supaya aman dalam menjalankan ibadah. Setiap melaksanakan ibadah juga harus ada pendampingan dari anggota Polri, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Di Bantul ini sudah ada wadahnya tentang agama yakni FKUB dimana wadah tersebut guna untuk menaungi semua umat agar bisa memberi pencerahan dan bisa meluruskan setiap masalah keagamaan dan tidak terprovokasi,” tandasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB