Polsek Bambanglipuro Bersama Muspika Tanamkan Antiradikal Melalui Safari Ramadhan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:18

Polsek Bambanglipuro bersama Muspika melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ar-Ridhlo dusun Caben Sumbermulyo Bambanglipuro, Jumat (25/5/2018) malam.

Safari Ramadhan ini bertujuan untuk silahturahmi antara Muspika dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan sekaligus menanamkan sikap anti radikal dilingkungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Kasium Polsek Bambanglipuro Aiptu Tukijan, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit dan jamaah masjid sekitar 120 orang.

Setelah melaksanakan sholat Isya serta Sholat Tarawih berjamah, Kapolsek Bambanglipuro berpesan kepada para jamaah yang hadir untuk turut serta menjaga kondisi keamanan dan ketertiban wilayah Bambanglipuro.

"Kami minta kepada masyarakat, kalau ada tamu yang mencurigakan segera melapor ke Polisi terdekat, oleh karena itu, mari kita jaga bersama Kamtibmas wilayah Bambanglipuro ini," pesan AKP Wahyu Sudadi SH.

Kapolsek kembali meminta jamaah Masjid untuk saling menghormati antar warga maupun antar-umat beragama guna memupuk kebersamaan di antara sesama warga, sebab para pendiri bangsa ini sudah bersepakat memakai Khebinekaan dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi serta dimulai dari Ketuhanan Yang Maha Esa.

Sementara itu Takmir Masjid Ar Ridho Bapak Slamet mengucapkan terima kasih atas kedatangan jajaran Muspika yang melakukan Safari Ramadhan di Masjid ini." Ini menjadi silahturahmi antara Pemerintah dengan rakyat," kata Bapak Slamet. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:18

0 komentar:

CB