Polsek Banguntapan Patroli Malam Ingatkan Warga Yang Parkir Motor Di Luar Rumah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Sebagai upaya untuk mengurangi kerawananan gangguan kamtibmas, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH perintahkan piket pawas dan piket fungsi tingkatkan patroli pada jam rawan di wilayah hukum Polsek Banguntapan.

Patroli memprioritaskan sasaran mobil / motor yang terparkir diluar pagar rumah, serta mengingatkan pemiliknya untuk segera memindahkan masuk kedalam rumah, Selasa 08/05/2018.

Kita sebagai petugas harus open dan peduli terhadap situasi yang berkembang dimasyarakat, jika kita laksanakan tugas patroli mengetahui atau menemukan adanya mobil / motor terparkir diluar langsung kita ingatkan pemiliknya, hal ini merupakan upaya awal dan kepedulian kita sebagai petugas untuk mencegah terjadinya pencurian mobil / motor.

Tidak ketinggalan eksistensi Bhabinkamtibmas yang selalu siaga menjaga kamtibmas wilayah binaannya jugs siap siaga menjaga kamtibmas dan antisipasi aksi kejahatan jalanan.

Sementara patroli malam tersebut dipimpin oleh Piket Pawas Aiptu Agus Widiyanto bersama anggota lainya berakhir dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB