Polsek Jetis Amankan Ibadah Minggu Tiga Gereja di Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:47

Personel Polsek Jetis diturunkan untuk mengamankan ibadah Minggu di tiga gereja yang ada di wilayah Kecamatan Jetis, Minggu (20/5/2018). Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jetis AKP S Parmin.

Ketiga gereja tersebut adalah GKJ Sumberagung, GKJ Patalan dan GKJ Canden. GKJ Patalan memulai ibadah pukul 09.00 WIB. Ibadah diawali dengan Kirab Pisungsung Undhuh - Undhuh berupa gunungan hasil bumi sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan karena telah diberikan rezeki menuju Gedung GKJ Patalan. Di lanjutkan  ibadah kebaktian dipimpin Pendeta Djoniawan Santoso, M.Spak diikuti 250 orang jemaat  dengan tema ibadah kebaktian "Menjadi Pewarta Kasih Allah".

GKJ Sumberagung ibadah dimulai pukul 07.00 WIB yang dipimpin Pendeta Saryanto, STh dan diikuti 250 orang jemaat dengan tema ibadah kebaktian "Menjadi Pewarta Kasih Allah". Selesai kebaktian acara dilanjutkan dengan Kirab Pisungsung Undhuh- Unduh berupa dua gunungan hasil bumi  sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan karena telah di beri rezeki, menuju rumah Kepala Dusun Paten dan Dusun Ngentak Sawo selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar Polsek Jetis.

Sedangkan di GKJ Canden ibadah dimulai pukul 08.00 WIB, ibadah di pimpin Penatua Mujinah di ukuti 70 orang jemaat  dengan tema ibadah kebaktian "Pewarta Kasih Allah". Acara dilanjutkan dengan Lelang  Pisungsung Undhuh-Unduh berupa  hasil bumi sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan karena telah diberi rezeki berupa hasil bumi. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB