Polsek Kasihan Amankan Senam Masal di Lapangan Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:25

Pengamanan Senam Masal dalam rangka Penguatan Muspika Kecamatan Kasihan, BKAD UPK dan Komisi A DPRD Kabupaten Bantul di Lapangan Tamantirto, Kasihan Bantul, Minggu (13/5/2018) pukul 06.30 WIB.

Senam masal diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kasihan dengan Ketua Panitia Carik Desa Bangunjiwo Sukarman dan penanggung jawab Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA.

Kegiatan tersebut diikuti  oleh Asek III Sumber Daya  dan Kesra Drs. Totok Sudarto, M.Pd,  Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA,. Kompol Supardi,  Kepala Puskesmas Kasihan II Eko Budi Santoso, SST.M.Kes., Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati., Kasipem Pem Kecamatan Wiji Harini, .S. Sos,. KUA Kasihan Drs. H. Imam Mawardi, M.S.I., BPD, LPMD, PKK, Karangtaruna dan undangan.

Senam masal diLapanganTamantirto  pandu guru senam dari sanggar Hana Tamansiswo Anifah dan Dinda yang diikuti peserta senam ribuan orang, selesai senam dilanjutkan hiburan organ tunggal Haryono dari Sedayu dengan penyanyi Ririn dan pembagian doorprize dan yang doorprize hadiah utama adalah ibu Rahayu dari Desa Ngestiharjo  mesin cuci merk Sharp,  sepeda gunung merk phoenix  ibu Wiwik PLKB Tamantirto dan Kulkas merk Panasonic dari Kadipiro ibu Darti serta  TV 39 in dari Banaran Bangunjiwo Ibu Murtiningsih.

Rangkaian kegiatan senam masal selesai pukul 11.00 WIB, dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB