Polsek Kretek Melaksanakan Patroli Gabungan Bersama Koramil

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:32

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang Ramadhan dan pasca teror bom di Surabaya, Polsek Kretek menggandeng Koramil melaksanakan Patroli di tempat Ibadah dan tempat rawan Wilayah Kecamatan Kretek. Senin (14/5/2018) malam.

Patroli gabungan tersebut dipimpin Ka SPKT Aiptu Sukiman menyisir tempat ibadah utamanya Gereja Santo Yosef, Kapel Santo Yusup, Bank, SPBU dan kawasan wisata Parangkusumo.

Dalam kesempatannya tim patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengurus gereja agar setiap pelaksanaan ibadah senantiasa waspada terhadap situasi lingkungan, terlebih terhadap orang asing, segera sampaikan informasi kepada Polsek jika melihat orang yang mencurigakan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak senantiasa menekankan anggotanya untuk melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil, ini dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah kecamatan Kretek jelang Ramadhan dan pasca teror Bom di Surabaya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa patroli ini juga sebagai bentuk imbangan menjaga stabilitas wilayah dan mensikapi situasi Nasional yang saat ini sedang bergejolak, dengan harapan masyarakat merasa nyaman", jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB