Polsek Pajangan Gelar Penertiban Kos-Kosan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Personel Polsek Pajangan bersama anggota Koramil serta Trantib Pajangan, melakukan penertiban ke sejumlah kos-kosan di wilayah Kecamatan Pajangan.

"Kegiatan ini untuk menertibkan kos-kosan yang ada di Pajangan, sekaligus untuk mengantisipasi aksi terorisme," ujar Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP saat memimpin giat penertiban, Kamis (17/5/2018).

Ditambahkan, pemilik kos harus tahu siapa yang mengontrak, foto copy KTP dan KK harus diminta yang mana berguna untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Tempat kos yang disambangi antara lain kos-kosan milik Suhandi di Beji Kulon RT 04, Sendangsari Pajangan yang memiliki 40 kamar. Dilanjutkan sambang dan memberikan pengarahan kepada pemilik kos Bapak Tumirin di Dusun Beji Wetan RT 02 Sendangsari Pajangan yang mempunyai 50 orang penghuni kos. Terakhir sambang ke pemilik kos Bapak Afian alamat Gupak Warak, Sendangsari, Pajangan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana memberikan penekanan kepada seluruh pemilik kos, apabila menemukan aktifitas mencurigakan dari penghuni kos, agar segera melaporkannya ke Polsek Pajangan.

“Ini semua untuk mengantisipasi terjadinya kejadian teror terjadi di wilayah kita,” tandasnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB