Polsek Pleret Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:40

Anggota Polsek Pleret mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 Tahun 2018 yang dilangsungkan di halaman Kecamatan Pleret, Senin (21/5/2018) pukul 07.30 WIB.

Upacara dihadiri Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Kapolsek Pleret diwakili Kanit Binmas Iptu Sukardi, Kepala Instansi dan Lurah Desa serta diikuti TNI Polri, staf Kecamatan Pleret dan Pamong Desa.

Pada upacara tersebut Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi Dan Informatika RI, bahwa tema dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2018 adalah "Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital".

Ini dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.

Selama upacara berlangsung, mendapat pengamanan dari Polsek Pleret dan berjalan dengan tertib. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB