Polsek Pleret Safari Tarawih Bersama Muspika Dan Pemdes

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:06

Muspika Kecamatan Pleret melaksanakan giat Safari Tarawih di Masjid Al Hidayah, dusun Kedungpring, Bawuran, Pleret, Bantul pada Rabu (30/5/2018) pukul 19.00 WIB.

Turut dalam kegiatan tersebut Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Kapolsek Pleret diwakili Kanit Binmas Iptu Sukardi, Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sutanto, Lurah Desa Bawuran Harmawan beserta perangkat desa, segenap anggota Polsek Pleret dan Koramil Pleret. Adapun Imam Shalat Isya dan Tarawih adalah Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo, S.Ag.

Dalam kesempatan itu Camat Pleret mengatakan bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Di bulan Ramadhan ini, lanjut Camat Pleret, secara rutin digelar Safari Tarawih, tujuannya sebagai ajang silaturahmi antara dengan warganya, sehingga semakin terjalin kedekatan pemerintah tingkat Kecamatan maupun Desa dengan warga.

Pada hari yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo melaksanakan Safari Tarawih bersama Pemdes Wonolelo di Masjid Nurul Iman, dusun Guyangan, Wonolelo, Pleret, Bantul.

Sementara itu H. Sukirno dalam tausiahnya mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Oleh karena itu mengajak seluruh jamaah berlomba-lomba meningkatkan ibadah di bulan suci ini. Semoga setelah Ramadhan nanti, ibadah dan tingkah laku kita semakin baik.

Diakhir kegiatan tersebut Pemerintah Desa Wonolelo melalui Lurah Desa Pujiastuti Sugianta memberikan bantuan untuk Majid Nurul Iman berupa tikar yang diserahkan kepada pengurus Masjid. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:06

0 komentar:

CB