Polsek Kretek safari Tarawih di Masjid Al Mujahidin Baros

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:43

Personel Polsek Kretek yang dipimpin panit Reskrim Iptu Jumadi SH melaksanakan safari tarawih di Masjid Al Mujahidin Baros Tirtohargo Kretek, Minggu (27/5/2018) malam.

Dalam kesempatannya Panit Sabhara Aiptu Yuwana SH MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Antara lain bahwa safari tarawih yang dilaksanakan oleh Polri kususnya Polsek Kretek ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan jalinan silaturohmi antara Polri dan masyarakat di wilayah Dusun Baros agar tercipta hubungan yang sinergis dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Situasi Kamtibmas disebagian wilayah Indonesia sempat dilanda adanya teror bom, untuk itu masyarakat Baros agar jangan cuek terhadap situasi di lingkungannya dalam hal apabila ada orang baru harap melapor baik kepada RT maupun Dukuh.

Lebih lanjut disampaikan kepada masyarakat pedukuhan Baros agar dalam mengendarai sepeda motor menjaga ketertiban berlalu lintas terutama dalam penggunaan helm dan mentaati peraturan yang ada pada saat di jalan raya.

Diakhir kegiatan mewakili Polsek Kretek Aiptu Yuwana menyerahkan tali asih kepada takmir masjid Al Mujahidin dusun Baros yang diterimakan kepada Bapak Pujono.

Dalam kesempatannya Bapak Pujono mengucapkan terimakasih atas pemberian tali asih ini teriring doa semoga ini menjadi amal jariah seluruh anggota polsek Kretek, sehingga tetap sehat dan semangat dalam menjaga kamtibmas untuk melindungi warganya, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB