Polsek Pleret Safari Tarawih Di Musholla Nurul Iman Kedungrejo Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:51

Anggota Polsek Pleret bersama Pemdes Wonolelo melaksankan giat Safari Tarawih di Musholla Nurul Iman, dusun Kedungrejo, Wonolelo, Pleret, Bantul pada Senin (21/5/2018) pukul 19.00 WIB.

Safarai tarawih diawali sholat isya berjamaah dan tarawih dengan imam Bapak Abdul Ghofur. Selesai tarawih dilanjutkan tausiah oleh Bapak Ahmad Farid, S.Pd.I.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo memberikan sambutan yaitu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah tarawih Musholla Nurul Iman.

Dalam pesan kamtibmasnya, Aiptu Supomo menghimbau jamaah (warga) agar waspada terhadap paham radikal, apabila ada orang asing yang mencurigakan segera lapor ke Kepolisian terdekat.

Aiptu Supomo juga berpesan agar sebelum meninggalkan rumah cek segala sesuatunya, mengunci pintu dan jendela serta jangan lupa mematikan kompor agar tidak terjadi bahaya kebakaran.

Selain itu, menitip pesan melalui para orangtua agar melarang putra-putrinya bermain petasan. Dan bagi anak-anak yang belum cukup umur, masih duduk di bangku sekolah SD maupun SMP agar tidak mengendarai motor ke sekolah karena disamping melanggar aturan, juga membahayakan bagi anak itu sendiri. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB