Polsek Sanden Gelar Safari Tarawih di Masjid Al-Akhwanul Islam Dusun Pranti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:30

Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta Kanit Intelkam Polsek Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo dan anggota jaga melaksanakan Safari Tarawih di Masjid Al-Akhwanul Islam Dusun Pranti, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Minggu malam (20/05/201 jam 19.00 WIB. Sholat tarawih dipimpin oleh Imam Bapak Arif Suharyanto dengan diikuti puluhan orang jamaah.

Selesai melaksanakan sholat tarawih dalam kesempatannya Kapolsek Sanden AKP Riwanta memberikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan keamanan kendaraan, rumah maupun lingkungan saat para jamaah melaksanakan sholat tarawih.

"Jangan sampai ada orang tak bertanggung jawab melakukan tindakan yang menggangu keamanan dan kekhusukan dalam beribadah kita. Siskamling agar tetap ditingkatkan," ujar AKP Riwanta.

Selain itu Kapolsek menambahkan jangan sampai di Dusun Pranti ini muncul perbedaan keyakinan mashab tentang banyaknya rokaat sholat tarawih. Hal tersebut tidak perlu di perdebatkan namun perbedaan itu menjadi alat untuk mempererat kaum Muslim.

Dalam situasi wilayah saat ini di beberapa kota di Indonesia tentang pemberitaan terorisme tidak perlu di besar-besarkan, namun kewaspadaan perlu kita tingkatkan.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden dan anggota mohon maaf apabila dalam safari tarawih ini menyita waktu para jamaah, namun semua untuk kepentingan keamanan kita bersama, dan semoga Dusun Pranti tetap aman dan kondusif, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB