Polsek Sanden Laksanakan Pengamanan Padusan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:58

Seluruh anggota Polsek Sanden dilibatkan dalam pengamanan padusan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1439 Hijriyah di wilayah Kecamatan Sanden, Rabu (16/05/2018).

Kapolsek Sanden AKP Riwanta memimpin langsung pengamanan giat padusan tersebut. Riwanta menjelaskan, seluruh anggotanya dilibatkan dalam pengamanan ini. Anggota ditempatkan di penggal - penggal jalan, TPR Samas, TPR Goa Cemara serta seluruh kawasan obyek wisata pantai di Sanden. Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Sanden ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan padusan.

Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, Petugas melaksanakan patroli di sepanjang pantai Goa Cemara, Pantai Pandansari, dan Pantai Samas. Selain patroli, petugas selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung pantai agar tidak mandi di laut sampai terlalu jauh, karena bisa membahayakan keselamatan dirinya. Tidak hanya di kawasan pantai, petugas juga ikut membantu pengamanan dan pengaturan lalu lintas di TPR pantai  Samas dan TPR pantai Goa Cemara serta penggal - penggal jalan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas mengingat situasi jalan cukup ramai.

Pelaksanaan tradisi padusan di wilayah Sanden berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB