Polsek Sewon Amankan Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke 34 Institut Seni Indonesia Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Unit Sabhara Polsek Sewon yang dipimpin langsung Panit 3 Sabhara Ipda Sulis Sukliyanto, melaksanakan pengamanan kegiatan Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke 34 Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang di selenggarakan di  Gedung Concert Hall ISI Yogyakarta yang beralamat di Jl. Parangtritis Km 6,5, Sewon, Bantul, Rabu (30/05/2018) siang.

Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke 34 ISI Yogyakarta kali ini mengambil  tema "Perguruan Tinggi Seni Era Milenial".

Hadir dalam acara tersebut Rektor ISI Yogyakarta Prof. Dr. M Agus Burhan, M. Hum., Gebernur DIY yg duwakili Asisten Bidang Pemerintahan Prop. DIY, Ketua dan Dewan penyantun ISI Yogyakarta, Sekertaris dan anggota senat ISI Yogyakarta, Rektor dan pimpinan perguruan tinggi BKS PTN, Kopertis Jateng dan DIY, Dekan dan pembantu Dekan ISI Yogyakarta, Para Purek dan Pembantu Purek ISI Yogyakarta, Direktur Pasca Sarjana, Kapolsek Sewon AKBP Subadi, Ketua program studi pengkajian dan penciptaan Pasca Sarjana ISI Yogyakarta Dr. Suwarno Wisetrotomo, M. Hum, Dosen dan seluruh sifitas akademisi ISI Yogyakarta serta tamu undangan

Dalam sambutannya Rektor ISI Yogyakarta menyampaikan dalam rangka Dies Natalis ke 34 ini mengambil tema Perguruan tinggi seni di era milenial pada era revolusi industri baru ini ada bermacam impact yg terjadi pd berbagai bidang , berbagai aspek fundamental tersebut tentu juga sangat berpengaruh pada keberadaan pendidikan tinggi seni.

Oleh karena itu ISI Yogyakarta secara bertahap perlu mengarah berbagai perencanaan untuk mengatasi maslah masalah yang muncul, dari peringkat Kemenristek Dikti bahwa ISI Yogyajarta ditahun 2017 peringkat 76 dari 3244 perguruan tinggi di Indonesia. Demikian juga pada tahun 2018 ISI Yogyajarat untuk QS World University mendapat ranking 17 dunia dan no 1 di Asia.

Pada kesempatan tersebut sebelum menutup pidatonya Rektor ISI Yogyakarta Prof. Dr. M Agus Burhan, M. Hum. menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada ketua dan seluruh anggota panitia Dies Natalis ISI Yogyakarta yang ke 34 thn 2018, atas kerjakeras dan kerjasama yang solit sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan terpisah Panit 3 Sabhara Polsek Sewon Ipda Sulis Sukliyanto menyampaikan kepasa humas Polsek Sewon bahwa pengamanan yang di lakukan oleh polsek Sewon dilaksanakan secara terbuka, mengingat banyaknya tamu yang datang dari berbagai kalangan.

" Dengan penempata personil Sabhara Polsek dan kerja sama yang baik dengan pihak keamanan kampus serta panitia, semoga acara sidang senat terbuka Dies Natalis ke 34 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses" jelasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB