Polsek Sewon Bagi-Bagi Makanan Takjil Gratis Bagi Pengendara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:09

Jajaran Polsek Sewon, Polres Bantul membagi-bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang sedang melintas di simpang tiga Tembi, Jalan Parangtritis Tembi Timbulharjo Sewon Bantul, Rabu (23/5/2018).

Bagi-bagi takjil bertujuan untuk berbagi kepada sesama yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak susah lagi mencari buka puasa dan selain itu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pada kegiatan tersebut puluhan pengendara sepeda motor yang melintas mendapat makanan dan minuman berbuka puasa (takjil) gratis.

“Pembagian takjil gratis ini menyalurkan seratus bungkus makanan alakadarnya untuk masyarakat yang sedang lewat ditempat kami sedang bertugas,” ungkap Panit I Unit Binmas Polsek Sewon Iptu Dalimin.

“Semoga di bulan Ramadan yang berkah ini kami dari kepolisian mendapatkan tempat yang baik dihati masyarakat dan kami juga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKBP Subadi mengungkapkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil Polsek Sewon tersebut akan menambah silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat terutama para pengguna jalan.

Dan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang mana warga merasa terbantu apalagi yang dalam perjalanan jauh atau musafir yang membutuhkan bahan buka puasa saat waktu berbuka tiba. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB