Polsek Srandakan Amankan Para Pembuat Mercon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:12

Untuk menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadan, Panit Reskrim Polsek Srandakan Iptu Agus Dwi Sumarsongko, SH beserta anggota melaksanakan Patroli pada Hari Minggu tanggal 20 Mei 2018, Pukul 01.00 WIB.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas berhasil mengamankan pembuatan Mercon didusun Nengahan Rt 85, Trimurti, Kercamatan Srandakan. Barang bukti berupa mercon sebanyak 23 buah, alat pembuat mercon berupa kayu, gunting, obeng dan bolpoin disita oleh petugas. Para pelakupun dibawa ke Polsek Srandakan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mereka adalah AP (18), ZM (14), RA (20) dan SW (20) seluruhnya warga Nengahan, Trimurti, Srandakan, Bantul.

Untuk menindak lanjuti pembuatan mercon itu selanjutnya Kapolsek Srandakan Kompol Slamet memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar menyampaikan kepada para kepala Dusun untuk menghimbau warganya untuk tidak membuat dan membeli atau bermain mercon karena dapat membahayakan pada diri sendiri dan orang lain serta sangat meresahkan masyarakat. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:12

0 komentar:

CB