Ps. Tira Menang 3-2 Atas PSMS Medan Di Stadion Sultan Agung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:33

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan ,SIK, MH memimpin langsung pengamanan pertandingan sepakbola Gojek Liga 1 antara kesebelasan PS. TIRA menghadapi tamunya PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul. Jumat, 11/05/2018.

Dalam pertandingan ini pada menit ke 8 Ps.Tira mampu unggul melalui gol yang di cetak oleh Ganjar Mukti, pada menit ke 29 PSMS Medan berhasil menyamakan skor setelah Flets Butuan, Ps TIRA menambah pundi-pundi golnya melalui Wawan Febriyanto pada menit ke 34 dan menit ke 39 melalui Gustavo Lopez akhirnya PSMS Medan berhasil memperkecil skor 3-2 setelah pada menit ke 45 akhir babak pertama melalui Suhandi.

Pada babak kedua kedua kesebelasan saling menyerang dan mampu menciptakan sejumlah peluang, namun sampai akhir babak kedua tidak ada gol tercipta dan PS.TIRA berhasil memperoleh poin penuh mengalahkan tim tamu PSMS Medan dengan skor 3-2 .

Selama pertandingan berlangsung Polsek Jetis di pimpin Kapolsek Jetis AKP S. Parmin dan personil dari jajaran Polda DIY, Kodim 0279 Bantul, Brimob DIY,Polsek Sewon, Polsek Pleret melaksanakan pengamanan hingga pertandingan berakhir situasi aman terkendali.(Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB