Rombongan Pemkab Bantul Safari Tarawih di Masjid Baiturrohim Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:03

Rombongan Pemkab Bantul melaksanakan Safari Tarawih ke wilayah Sedayu di Masjid Baiturrohim Sungapan Argodadi Sedayu Bantul, Kamis (24/5/2018).

Adapun rombongan terdiri dari Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Asisten 1 Helmi Jamharis  dan para pekabat jajaran Kabupaten Bantul. Dan rombongan dari Muspika Kecamatan Sedayu Camat Drs. Fauzan Muarifin, Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta, A.Md Dan Ramil Kapt Inf Kusmin, KUA Drs Banun Lurah Desa Argodadi Drs. Suprayitno dan tokoh agama.

Pengajian diikuti oleh jamaah Masjid Baiturohim dan jamaah sekitarnya, yang kurang lebih 200 orang. Acara diawali dengan  salat Isya berjamaah  dan dilanjutkan tarawih.

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengatakan kami sangat berbahagia kerena di Dusun Sungapan ini kegiatan pengajian dan pembinaan putra-putri dapat dilaksanakan dengan baik.

Menurutnya, anak-anak perlu pembinaan dengan serius, karena perkembangan anak sekarang penuh dengan tantangan dan godaan sesuai dengan perkembangan jaman. Dan jangan sampai kenakalan ini masuk ke ranah kriminalitas, apalagi banyak minuman oplosan yang ramuannya membahayakan.

Semoga dengan bulan Ramadan ini kita harus memiliki niat bisa memperbaiki diri kita, keluarga dan orang banyak,” katanya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB